5 Masalah Seks yang Paling Mengganggu Pria



Tidak cuman beberapa wanita, pria bisa juga grogi serta cemas masalah kepentingan percintaan di tempat tidur. Walau lelaki nampaknya terus semangat serta gampang bernafsu sebab sex, tetap ada banyak permasalahan sex yang kerap menghantui pemikiran. Apa kurang lebih permasalahan sex pria yang membuat cemas serta bagaimanakah cara melawannya?


Permasalahan sex pria yang biasa mengusik

Walau tidak selamanya terlihat, sesungguhnya sering golongan pria alami masalah atau permasalahan waktu berhubungan seksual. Berikut sejumlah salah satunya:


1. Performa kurang atletis

Umumnya kecemasan berkenaan performa semakin banyak dirasakan wanita. Namun, saat bercinta pria bertambah kuatir masalah performa serta wujud badannya. Pria sering berasa cemas jika perutnya begitu buncit, tubuhnya begitu gendut, atau performa fisiknya kurang atletis. Banyak pria kuatir jika pasangannya akan berasa terhimpit waktu berhubungan seksual.


mesin slot terupdate mengenal lebih dalam permainan slot online Langkah menanganinya, ingat-ingatlah jika Anda tidak perlu bertubuh seperti artis kelas atas atau binaragawan untuk nikmati sex yang luar biasa bersama pasangan. Tetapi, jika Anda betul-betul berasa tidak tenteram atau bila Anda benar-benar berat badan yang berlebih, tidak ada kelirunya untuk mengupayakan badan bagus. Triknya dengan olahraga teratur serta jaga skema makan imbang.


2. Ejakulasi awal

Salah satunya permasalahan sex yang terbanyak ditakuti pria ialah ejakulasi awal. Keadaan ini berasal dari bermacam hal, dimulai dari kekhawatiran sampai masalah kesehatan spesifik.


Bila Anda kerap alami ejakulasi awal, coba untuk cari tahu pemicunya. Pikir-pikir kembali, apa Anda sedang grogi, depresi, atau stres? Adakah permasalahan yang belum dibahas dengan pasangan? Bila pemicunya ialah keadaan psikis, tenangkan diri dahulu serta sampaikan permasalahannya dengan pasangan. Jika memang perlu, Anda dapat konsultasi dengan terapi atau konseling pernikahan.


Tetapi, jika semua langkah telah dikerjakan tetapi gagal , kontak dokter Anda. Anda mungkin alami masalah hormon atau keadaan klinis spesifik. Dokter dapat memberi resep beberapa obat untuk menolong Anda mengatur ejakulasi.


3. Impotensi selaku permasalahan sex pria yang mengusik

Permasalahan sex yang lain dicemaskan pria ialah impotensi (disfungsi ereksi). Masalahnya banyak pria mengganggap jika kekuatan ereksi ialah satu kebanggaan serta bukti kejantanan seorang. Walau sebenarnya, ereksi penis tidak ada hubungan dengan posisi Anda selaku seorang pria.


Jangan gampang yakin iklan pembesar penis! Beberapa produk itu belum terbukti medis serta malah beresiko mengakibatkan infeksi atau jadi parah keadaan Anda. Untuk menangani impotensi, tanyakan langsung sama dokter Anda. Anda kemungkinan diresepkan beberapa obat spesifik atau dikasih instruksi untuk lakukan perombakan pola hidup.


4. Ukuran penis begitu kecil

"Apa penis saya lumayan besar?" Pertanyaan ini kemungkinan sering kali singgah di pemikiran lelaki. Sepanjang ini beberapa orang yakin jika ukuran penis tentukan kepuasan seksual serta kekuatan lelaki di atas tempat tidur. Walau sebenarnya, survey terkini memperlihatkan jika cuman 11,2 % wanita yang memandang ukuran penis itu wajib. Bekasnya tidak memandang ukuran penis seorang pria cukup penting waktu berhubungan seksual.


Dibanding mengkhawatirkan masalah ukuran penis, konsentrasilah untuk kepuasan yang Anda alami saat bercinta. Bila kurang optimis dengan organ intim Anda, gunakan anggota badan lain untuk memikat pasangan, misalkan dengan tangan atau mulut.


5. Kekuatan di tempat tidur

Permasalahan sex pria yang umum berlangsung yakni kerap berasa takut jika dianya tidak dapat membuat pasangannya senang atau orgasme. Ini sebab banyak lelaki berasa jika dia perlu menunjukkan diri di tempat tidur.


Anda tidak dapat menerka isi pemikiran pasangan. Salah satu langkah untuk mengenali apa Anda sukses membuat terbang ke langit ke-7 dengan bertanya langsung untuk pasangan. Masalahnya tiap wanita mempunyai hasrat serta keinginan yang berbeda di tempat tidur. Dengan buka komunikasi dengan pasangan, kualitas sex Anda berdua juga bertambah memberikan kepuasan.

Popular posts from this blog

Sex Positivity developed OnlyFans

Ini Posisi Bercinta yang Tepat Agar Cepat Hamil

6 Tips Membantu Pasangan yang Malu Berhubungan Intim