6 Alasan Seks Lebih Menyenangkan dengan Lampu Menyala



Bercinta tidak harus dikerjakan dengan perlakuan 2 orang pejamkan mata, atau di seting situasi gelap. Pada intinya, sex adalah rutinitas di mana 2 orang secara emosional tersambung secara fisik. Karena itu yang penting ditekankan ialah bagaimana fisik Anda serta pasangan bisa tereksplor terang keduanya. Benar-benar berkesan romantis situasi remang yang syahdu ala-ala beberapa film topik cinta yang umum Anda tonton. Tapi sudah pernahkah Anda coba sex dengan lampu berpijar?


Menurut satu studi baru, paparan sinar lampu yang jelas akan tingkatkan hormon testosteron pria yang berpengaruh untuk kepuasan yang dibuat lebih. Keadaan ini dapat capai 3x lipat dibanding mereka yang lakukan sex dengan lampu dimatikan. Dalam riset itu, periset dari University of Siena di Italia mengambil 38 orang pria dengan persyaratan libido rendah. Risetnya dikerjakan dengan, beberapa lelaki itu di test duduk dalam satu ruang bersinar jelas sepanjang 1/2 jam, tiap hari sepanjang dua minggu. Nah, di akhir riset, beberapa lelaki yang terserang paparan sinar sepanjang dua minggu kenyataannya hasilkan hormon testosteron dengan kandungan yang semakin tinggi.


Bagaimana? Apa Anda terpikat menghidupkan lampu saat lakukan sex? Ada banyak fakta yang lain dapat memberikan keyakinan Anda untuk lakukan sex dengan lampu berpijar. Baca beberapa keterangan berikut ini.

1. Menambahkan keintiman

Saat lampu dimatikan Anda bisa menyaksikan semua wujud badan pasangan. Anda pun tidak perlu salah sentuh anggota badan pasangan yang Anda pengin eksplor. Tatapan mata pasangan Anda dapat jadi informasi kepuasan yang Anda beri, dengan demikian Anda ketahui apa yang pasangan harapkan melalui tatapan serta gestur waktu bercinta, yang pasti tidak dapat Anda peroleh dengan penerangan minim.


2. Semakin lebih gampang capai orgasme

mesin slot terupdate mengenal lebih dalam permainan slot online Pria ialah makhluk visual, tujuannya mereka akan cepat terangsang bila ada object terang yang bisa membuat orgasme mereka cepat teratasi. Untuk lekukan pinggang, payudara, bibir, bahkan juga vagina yang nampak terang sebab lampu yang berpijar, ditanggung Anda akan selekasnya sampai untuk pucuk kepuasan bersama pasangan.


3. Anda tak perlu cemas pasangan Anda berfantasi sama orang lain

Bila Anda senang cemas dengan imajinasi pasangan Anda waktu berhubungan seksual dalam gelap, dengan kamar yang sangat jelas hal tersebut dapat diminimalkan. Masalahnya waktu Anda lakukan sex di sinar jelas, pasangan anda mau tidak mau menyaksikan figur Anda dengan jelas. Seluruh pergerakan, hentakan, bahkan juga air muka Anda yang salah satu akan ditemui pasangan. Hingga cuman ada diri Anda dalam fantasinya.


4. Anda dapat lebih optimis

Spesial wanita, saat lakukan sex dengan kondisi jelas berikut waktunya Anda memperlihatkan siapa diri Anda. Tujuannya ialah, Anda tak perlu tutupi selulit, sisa cedera, atau jerawat di wajah Anda. Kondisi ini bisa menghidupkan keyakinan diri Anda dalam waktu cepat. Lelaki saat ada di tempat tidur biasanya tidak perduli dengan "lukisan" di badan Anda, sebab yang dihiraukan cuman bagaimana usaha untuk memberikan kepuasan Anda.


5. Tidak takut salah status

Dengan lampu yang berpijar, Anda tak perlu takut salah status atau salah meraih anggota badan pasangan. Beberapa posisi yang susah dikerjakan juga semakin lebih gampang dikerjakan sebab Anda dapat lakukan penetratif pas serta cepat. Anda dapat bergerak secara bebas menuju mana saja dalam tubuh pasangan yang pengin Anda eksplor, hingga sex Anda berasa lebih membahagiakan.


6. Menambahkan adrenalin dan menghindar luka

Lampu yang berpijar untuk kamar Anda akan membuat siluet romantis berpadunya badan Anda dengan pasangan. Sudah pernahkah terpikirkan bila tetangga atau orang di kamar samping melihatnya? Mencekam kan? Dengan demikian adrenalin Anda akan terpicu untuk kesan lampu yang sangat jelas. Anda bisa juga menghindar luka keduanya dengan arah tingkatkan mood bercinta pasangan Anda.

Popular posts from this blog

Sex Positivity developed OnlyFans

Ini Posisi Bercinta yang Tepat Agar Cepat Hamil

6 Tips Membantu Pasangan yang Malu Berhubungan Intim