6 Tips Membantu Pasangan yang Malu Berhubungan Intim



Anda pengin coba bermacam hal baru di tempat tidur, tapi pasangan Anda malu-malu? Tenang, Anda bukan salah satu orang yang merasakannya. Buka diri untuk seseorang waktu melakukan hubungan intim benar-benar tidak gampang. Pasangan Anda kemungkinan ingin saja bertualang lebih jauh, tetapi dia belumlah cukup tenteram serta berani untuk cobanya. Nah, berikut panduan membuat pasangan yang malu melakukan hubungan intim bertambah rileks serta optimis.


Apa pasangan Anda malu melakukan hubungan intim?

Ada orang yang punyai nafsu sex rendah, serta ada yang malu saat melakukan hubungan intim. Ke-2 nya adalah hal yang lain serta pemicunya tidak sama. Karena itu yakinkan dahulu, pasangan Anda type mana yang?


Pasangan yang malu melakukan hubungan intim biasanya punyai nafsu sex yang normal. Ia mau-mau saja dibawa bercinta serta akan nikmati sex bersama Anda. Tetapi, saat Anda membujuk dengan kalimat yang seksi, dia jadi grogi serta batal bercinta. Ciri-ciri yang lain ialah malas coba status sex baru. Apa lagi yang cukup out of the box baginya, misalkan sex anal.


Atau dia sesungguhnya ingin coba status atau tehnik yang cukup unik, tetapi harus dirayu-bujuk dahulu. Umumnya pasangan yang malu melakukan hubungan intim menampik berhubungan seksual dengan lampu berpijar jelas.


Menolong pasangan yang malu waktu sex

mesin slot terupdate mengenal lebih dalam permainan slot online Kunci untuk menolong pasangan yang malu melakukan hubungan intim ialah bersabar serta pelan-pelan. Sex bukan hal yang gampang atau kerabater untuknya hingga dia perlu rekonsilasi. Jadi, janganlah lupa tiru beberapa tips di bawah ini.


1. Kenapa pasangan berasa malu?

Untuk menolongnya "keluar dari cangkang" sebab malu, cari info fakta pasangan berasa malu. Misalkan dia kuatir masalah badannya, takut dipandang haus sex atau begitu nakal, serta bermacam fakta yang lain.


Bahas masalah ketakutannya ini, optimis jika Anda menyukai serta kagum pada badannya. Berikan tahu jika Anda benar-benar tidak berkeberatan jika pasangan Anda ajak berhubungan seksual lebih dulu atau jika dia punyai fantasi sex yang pengin direalisasikan.


2. Membuat keyakinan serta kenyamanan

Agar pasangan lebih santai serta optimis, bangun keyakinan serta kenyamanan. Triknya diantaranya dengan tidak mengomentari perform pasangan di tempat tidur secara pedas. Jika Anda tidak mencintai sentuhan spesifik misalkan, sentuh halus tangan pasangan serta pelan-pelan geser tangannya ke lain tempat sekalian tersenyum atau mencium mesra pasangan. Janganlah lekas memerintahnya stop karenanya akan membuat berasa rendah diri.


3. Matikan lampu atau gunakan penutup mata

Pasangan grogi sebab menganggap Anda menatapnya lagi? Coba redupkan lampu kamar, bercinta dibalik selimut, atau gunakan penutup mata. Dengan demikian, dia tidak perlu cemas gerak-gerik atau gestur seksualnya dipantau oleh Anda.


Sesudah terlatih, menerangkan sedikit lampunya atau meminta pasangan pejamkan mata, tiada penutup. Demikian selanjutnya secara setahap hingga kemudian pasangan cukup optimis untuk bercinta dengan lampu jelas atau sekalian bertatap-tatapan dengan Anda.


4. Untuk dia ingin tahu saat malu melakukan hubungan intim

Untuk menghidupkan keberanian dari dalam dianya, buat pasangan Anda ingin tahu serta ingin memiliki inisiatif. Misalkan sepanjang dua minggu Anda tidak ajaknya berhubungan seksual. Tetapi, masih goda pasangan dengan mencumbu atau merengkuhnya mesra saat sebelum tidur.


Pasangan Anda akan merasai mengantisipasi serta nafsu yang mencapai puncak. Dari sana, dia akan belajar untuk mengalahkan rasa malunya untuk ajak Anda bercinta.


5. Melihat film seksi bersama

Pasangan kemungkinan malu sebab dia sedikit wacana masalah sex. Karena itu, ajak pasangan untuk melihat film seksi bersama jika dia menampik melihat film dewasa. Film seksi tujuannya film yang romantis tetapi ada episode erotisnya. Pasangan Anda akan belajar masalah bermacam status baru, bagaimana triknya memikat Anda, serta beberapa macam peluang baru di tempat tidur. Jika telah terlatih, baru ajak cari film dewasa serta menontonnya bersama.


6. Buat situasi yang memberikan dukungan

Berlibur ke tempat romantis atau mengubah ruang tidur bak pengantin pada malam pertama bisa saja strategi membuat pasangan lebih terbuka masalah sex. Persiapkan lilin wewangianterapi serta bunga untuk membujuknya. Agar lebih santai, beri pijatan halus untuk pasangan. Lantas bisikkan, "Malam hari ini saya pengin kamu yang pegang kendalian."

Popular posts from this blog

Sex Positivity developed OnlyFans

Ini Posisi Bercinta yang Tepat Agar Cepat Hamil